Cerita Jeff The Killer Vs Jane The Killer Bahasa Indonesia


Point of JANE

Malam yang dingin. Sangat dingin. Aku berlari melalui jalan-jalan dengan cerdas dan cepat. Aku mencapai puncak gedung tinggi dan menegak melihat keluar di atas kota. Aku melepas topengku dan melihat ke bawah di jalan raya ramai. Aku tidak yakin mengapa aku masih mengenakan topeng, meskipun wajahku sudah sembuh. Topeng telah menjadi bagian dari diriku. Sebuah bagian dari ceritaku. Aku duduk di atap dan menyetel radioku ke radio polisi setempat. Aku duduk selama berjam-jam mencoba untuk menemukan panggilan pada pembunuhan yang mungkin telah dikaitkan dengan Jeff. Setelah 9 tahun sejak malam Jeff membakarku, aku masih mencarinya untuk berburu dan membunuh dia.

Aku akhirnya mendengar panggilan antisipasi. Seorang wanita dan suaminya ditemukan tewas di rumah mereka dengan lubang di dada mereka dan luka di pipi mereka membentuk senyum. Aku mematikan radio, menempatkan topengku, dan berlari ke tempat kejadian. Polisi belum tiba, jadi aku investigasi. Jeff memiliki kebiasaan memanggil pihak berwenang sebelum menyelesaikan korbannya, jadi dia mungkin masih berada di lokasi kejadian. Setelah tiba, rumah benar-benar utuh, yang aneh dari Jeff. Biasanya ia membakar rumah dengan korbannya. Aku menerobos ke dalam dan tidak mendengar apa pun tetap hening. Di belakang rumah, aku mendengar ketukan samar. Aku menuju ke belakang rumah. Aku meraih gagang pintu dari pintu belakang dan perlahan-lahan berpaling dengan berkeringat, menekankan telapak tangan. Aku menyipitkan mataku saat membukanya, mengharapkan sesuatu atau seseorang untuk menerkamku. Pintu terbuka sepanjang jalan, dan mataku masih tertutup untuk beberapa alasan. Kemudian aku mendengar itu. Suara itu. Suara yang sama aku mendengar pada malam Dia membakarku, hanya lebih dalam dan lebih ke kedewasaan. “Sepertinya kau membuatnya. Aku senang kau melakukannya, teman.” Aku membuka mata dan mengambil pisau Ku.

Point of JEFF

Membunuh terlalu mudah. Terutama bagiku dengan wajah yang mempesonakan orang dengan keindahannya. Aku membuka jendela, melompat ke dalam, dan warga sipil hanya berhenti di jejak mereka ketika mereka melihatku. Aku selalu bergumam “Go to Sleep” dalam melakukan serangan. Membunuh adalah jauh lebih mudah ketika seseorang sedang tidur. Mengapa aku membunuh? Sederhana. Aku ingin semua orang menjadi seindahku. Semua orang di dalam masyarakat modern jelek dan tidak menarik dibandingkan denganku, dan aku merasa buruk bagi mereka, jadi aku memberi mereka bagian dari keindahanku. Namun, keindahan datang dengan harga. Satu-satunya cara untuk membuat orang-orang cantik tanpa menyebabkan mereka sakit adalah untuk membunuh mereka.

Membunuh terlalu mudah sekitar beberapa waktu. Aku butuh lebih dari sebuah tantangan. Jadi, satu malam aku memutuskan untuk mengakhiri salah satu sasaran empuk lalu kemudian kepala untuk musuh yang paling menantangku. Jane. Aku duduk di selokan siang hari dan menyaksikan orang-orang yang lewat, benar-benar tidak menyadari kehadiranku di bawah grate saluran pembuangan. Aku selalu mengintai di sana. Itu gelap, dingin, dan lembab. Plus, itu memberiku jendela yang sempurna untuk mengatur mataku pada targetku. Kemudian, aku menemukan dia. Mary J. Allan. Dia cantik. Kulit yang sempurna, rambut merah gelap, dan mengenakan gaun hitam dengan tumit hitam. Malam itu, aku mengikuti ke rumahnya. Dia tinggal jauh di dalam hutan, sehingga, berpikir ia dilindungi dari perampok, dia meninggalkan pintu terbuka. Pada sekitar tengah malam, aku menyelinap di rumahnya, merinding ke ruang belakang, dan tersedak Mary sampai ia pingsan. Satu hal yang menarik perhatianku adalah matanya. Ketika dia berbalik sebelum aku meraih lehernya, matanya melebar ketakutan. Pupil matanya tumbuh besar dan irisnya redup.

Tidak lama kemudian, suaminya tiba di rumah. Aku mengambil pisau di tangan dan bersembunyi di balik pintu masuk ke kamar tidur. Begitu ia masuk ke pintu, aku membanting pintu ke wajahnya dengan kekuatan yang cukup untuk memukul dia keluar. Beberapa jam kemudian, mereka berdua bangun.

“Siapa kau ? Mengapa melakukan ini kepada kami? Kami tidak punya uang dan apa pun yang berharga untuk di curi.” Kata Mary.

“Aku tidak melakukan ini untuk uang. Aku melakukan ini untuk kecantikan.” Kataku.

“Apa? Apa alasan itu?” Tanya sang suami.

Aku meletakkan pisau ke leher, dan ia melompat dengan rasa takut yang tiba-tiba. Di matanya. Mereka melakukan hanya apa yang Mary lakukan. Mereka melebar, pupil tumbuh lebih besar, dan iris redup.

“Sebuah alasan yang baik.” kataku, sambil tertawa. “Sekarang, mari kita memberikan senyuman.”

Aku menikam orang itu di pipi kirinya dan mengukir ke dalam dirinya sampai ke mulutnya. Teriakannya nyeri hanya membawa sukacita bagi telingaku. Aku mengukir pipi lain dan berdiri di depan Mary.

“Giliranmu.” kataku, menusuk pipi kanannya, dan menyeret pisau sampai ke pipinya lainnya. “Ada, salah satu langkah darimu make-over selesai. Sekarang untuk kulitmu. Tapi pertama-tama, akankah kita panggil polisi?” Kataku, mengangkat telepon dan memanggil 9-1-1. Aku melaporkan kejahatan dan menutup telepon.

Aku kemudian mengambil sebotol pemutih dari kamar mandi dan menuangkan seluruh botol ke mereka. Aku kemudian menyalakan korek api, tetapi memutuskan untuk tidak menyalakan mereka atas api. Mengapa? Karena aku akan membutuhkan tempat ini untuk pertempuran saya dengan Jane, tentu saja. Untuk menggantikan membakar mereka, aku memutuskan untuk memotong hati mereka, sebagai gantinya. Aku mulai dengan Mary dan terjun pisau ke dalam dadanya. Aku menggunakan semua kekuatanku untuk memotong lubang dan merobek hatinya. Darah mengalir di seluruh lantai dan Mary sudah mati, tapi orang itu masih hidup. Jeritan dan tangisan dia hanya memotivasiku untuk membunuhnya lebih menyakitkan daripada istrinya.

“Berhenti, kumohon, aku akan melakukan apa pun yang kau inginkan. Hanya tolong, jangan bunuh aku.” Katanya.

“Tidak ada yang dapat kau lakukan sekarang.” kataku karena aku menusuk pisau ke dadanya, tapi lebih lambat dari Mary dan aku memastikan bahwa aku memutar pisau saat melintas. Sebelum aku bisa mulai memotong lubang, tubuhnya lemas. “Baik itu tidak menyenangkan. Kau tidak bisa hanya mati sebelum aku selesai membunuhmu. Oh baiklah, itu hanya memberiku lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertempuranku dengan Jane. ”Kataku. Aku membersihkan darah dari pisauku dan menyiapkan mental untuk siap pertempuran, karena aku tahu bahwa Jane akan mendengarkan radio polisi.

Sekitar 3 menit kemudian, Aku mendengar pintu depan rumah pecah. 'Ini dia.' Aku pikir. Aku dilengkapi pisauku dan menarik perhatian Jane dengan menekan samar-samar di jendela. Beberapa detik kemudian, gagang pintu berbalik, dan pintu terbuka. Jane, lebih cantik dari sebelumnya, berdiri di ambang pintu. Aku mencengkeram pisau dan siap untuk pertempuran seumur hidup.

Point of JANE

Aku berlari menuju Jeff dengan kecepatan penuh, dan menghindari serangan pertama. Berada di belakangnya, aku menerjang dia dan berusaha untuk menikamnya di tulang belakangnya, tapi refleksnya mendapat yang terbaik dariku dan dia berbalik dan memelintir lenganku. Aku menjatuhkan pisau dan Jeff mulai menusukku di waktu bagian ganda.

“Ini akan mengambil lebih dari itu untuk membawaku turun, Jeff.“ Kataku.

Aku menginjak gagang pisau dengan kekuatan, melemparkan itu ke tanganku. Aku menikam Jeff di leher, tapi dia mengabaikannya dan terus menusukku. Aku berhasil mendorongnya dariku dan aku mulai menendang dia sekeras yang aku bisa. Ketika ia tampak seolah-olah ia sudah cukup, aku berlutut dan melarikan ujung pisauku bersama senyumnya yang diukir. “Itu terlalu buruk. Aku pikir ini akan menjadi lebih menarik dan jauh lebih sulit dari ini. Oh baiklah, setidaknya sekarang aku bisa menyelesaikan tujuan hidupku. ”Kata aku.

“Jane. Jangan lakukan ini. Kita bisa menjadi partner. Dua pembunuh terbesar dalam sejarah. Bekerja samalah, kita dapat membuat semua orang yang indah seperti kita.” Kata Jeff.

“Tidak pernah. Tidak setelah apa yang telah kau lakukan.” Kataku. Jeff menukik kakinya dan menendangku di sekitar wajah. Aku terbang melintasi ruangan dan menabrak dinding. Jeff berdiri dan berjalan ke padaku.

“Kau tidak ada apa-apanya dibandingkan denganku, Jane. Aku seorang Tuhan. Aku abadi. ”Katanya.

“Tidak, Jeff. Kau bukan Tuhan. Tuhan indah. Dan kau? Kau mengerikan ”kataku, berusaha untuk berdiri. Jeff bertepi dengan kemarahan setelah pernyataan itu.

“Aku seharusnya tidak membiarkanmu hidup. Aku punya begitu banyak peluang untuk mengakhirimu. Sekarang, di sini, itu semua berakhir. Biarkan lebih baik membunuh dan menang. ”Katanya.

Point of JEFF

Aku menatap Jane dan wajahnya yang cantik. Pikiranku berdengung dengan tampilan seluruh luka dia dan bersimbah darah. Aku hanya tersenyum lebar saat ia membuat garis miring sempurna di leherku. Aku bisa merasakan darah hangatku menyembur ke bawah dadaku.

“Kau menangkapku ketika lengah.” kataku, hampir tidak bisa berbicara. Aku tampak hampa mengeluarkan luka dan meraih leher Jane dan mencekiknya. Dia meletakkan kedua kakinya di dadaku dan mendorongnya dengan sekuat tenaga. Tanganku terpeleset dan aku membiarkannya pergi.

“Aku punya waktu untuk berlatih, Jeff. Sudah 9 tahun. Bertempur melawan polisi, dan orang-orang menyedihkan berusaha melindungi keluarga mereka. Sudah kebiasaan yang baik.” Katanya.

“Belum cukup.” kataku karena aku menyerbu padanya dari samping. Aku menyelipkan pisau ke perut dan memutar di sekelilingnya. Dia tampaknya tidak menanggapi rasa sakit. Semua dia lakukan adalah menatap ke dalam gelap ruang, yang hanya diterangi oleh cahaya bulan. Setelah detik yang terasa seperti jam, aku melihat lampu berkedip merah dan biru. Aku mengambil pisau dan melihat Jane lemas di lantai, mati. “Kurasa aku menang, Jane.”

Point of JANE

Aku menunggu sampai Jeff berbalik, lalu aku diam-diam mengangkat diri, dan mencengkeram pisau. Aku melemparkannya di belakang Jeff, langsung di tulang belakangnya. Dia jatuh ke tanah, lumpuh. Aku mengambil pisau, dan berguling di atas tubuhnya. Kata-kata gumamnya, tetapi saya tidak bisa mendengar mereka. Aku menatap mata tak berkedip dan melihat apa-apa kecuali kegelapan di belakang mereka. Aku mengangkat pisau Ku untuk terakhir kalinya. Untuk beberapa alasan, air mata terbentuk di mataku.

“Jane.” Aku bisa mendengar dia bergumam.

Sebelum aku bisa menyelesaikan dia, sesuatu yang menyulut di matanya. Sesuatu yang aku belum pernah lihat sebelumnya. Semua waktu terhenti. Lampu polisi di luar membeku dan jam di ruang berhenti. Jeff bangkit dari lantai.

“Aku memberitahumu, Jane. Aku Tuhan.” Katanya.

”Tidak, kau iblis.” kataku. Aku segera menyerang pada Jeff, tapi ia meraih lenganku dan mematahkannya. Aku menjerit kesakitan.

”Apa bedanya?” Tanyanya.

Aku mundur dari dia, tidak dapat menggunakan lengan kanan saya. Langit di luar berubah merah terang. Awan berwarna oranye, stationary bolts of lightning. Ini bukan pertempuran biasa. Ini adalah pertempuran antara baik dan jahat. Bentrokan utama untuk supremasi. Saat itulah aku menyadari itu; Jeff merencanakan ini. Dia demon. Dia sudah membangun tentara jiwa. “Kau memberi makan dari mereka. Kau mengambil rasa sakit mereka, kesedihan, dan kemarahan dan berubah menjadi bahan bakar. Kau sakit, makhluk twisted.” kataku.

“Kau begitu cerdas.” Katanya, dengan kasar. “Kau mengambil cukup lama untuk mencari tahu. Aku pikir kau lebih baik dari itu, Jane.”

“Kau memiliki ribuan korban jiwamu, tapi aku punya jiwa keluarga kami.” Kataku. Jiwa keluargaku dan keluarga Jeff muncul di belakangku, menerangi biru muda. Belakang Jeff muncul barisan anak-anak, laki-laki, dan perempuan, bersinar merah tua. Ibuku memberiku cukup kebahagiaan untuk menyembuhkan lenganku. Saudara Jeff memberiku keberanian untuk berdiri untuk Jeff terakhir kalinya. Ayahku memberiku harapan untuk bahan bakar dan menyembuhkan luka tusukanku. “Kau tidak cocok bagiku untuk sekarang, Jeff. Satu jiwa yang baik dapat berdiri di atas satu juta jiwa jahat.” Kataku.

“Di situlah kau salah.” kata Jeff. Dia mulai menyerap jiwa korbannya. “Iya. Lebih.”

Aku berlari ke arahnya dan mengayunkan pisau Ku padanya, tapi dia menangkis itu dan ketika pisau kami tersentuh, mereka meniup percikan api berwarna ungu. Lutut Jeff membungkuk, jadi aku mengambil keuntungan dan melangkah satu kaki di atasnya, kemudian mendorong dan membalik mundur, membiarkan kakiku membentang dan menendang Jeff di dagu. Ketika aku mendarat, Jeff langsung memangkas wajahku tapi ibu Jeff menyembuhkannya untukku. Aku mengambil ayunan cepat pada Jeff, tapi ia mengambil pisau dan melemparkannya ke seberang ruangan. Dia menangkup tenggorokanku dan mendorongku ke dinding, mengangkatku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa tapi berusaha sekuat tenaga untuk menendang dia. Tubuhku memukul-mukul disekitarnya, berusaha untuk melarikan diri. Ruangan mulai berputar dan gelap.

“Go to Sleep.” kata Jeff.

Aku memegang jangkauan kesadaran terakhirku, hanya untuk membiarkannya pergi. Sebelum aku bisa masuk ke dalam tidur nyenyak, Aku mendapat dorongan energi tiba-tiba, dan berhasil menendang Jeff cukup keras untuk membuat dia melepaskannya dan jatuh ke tanah. Aku meluncur menuruni dinding dan berjalan ke Jeff. “Aku selesai denganmu. Sudah saatnya kau mati.” kataku.

“Tidak” kata Jeff, meraih lenganku. “Aku selalu menang. Sudah waktunya bagi Kejahatan untuk menang.”

Aku menendang Jeff lagi dan mengambil pisauku “Kau telah kalah, Jeff. kau harus Menerimanya. “kataku.

“Jeff the Killer. Kau Setan yang paling dicari di neraka. Sekarang kami harus membuangmu dari alam ini ke tempat di mana kau berada.” Semua korban Jeff dan keluarga kami berkata, serempak. Jiwa berkumpul di sekelilingnya dan menaruh tangan mereka. Tanah di sekitar Jeff mulai retak dan jatuh ke dalam api. Akhirnya, hanya sebuah platform kecil memegang Jeff up.

“Kumohon, jangan.” kata Jeff.

“Jeff. Go to Sleep.” kataku, sebelum platform akhirnya pecah, dan mengirim Jeff jatuh ke dalam neraka. Selama ketika dia turun, Jeff berteriak dengan cara yang sama dia melakukannya ketika ia dibakar hidup-hidup di pesta 9 tahun yang lalu. Aku berjanji aku akan membuat Jeff berteriak seperti itu lagi, dan aku harus.

Lantai kayu dibangun kembali diri mereka sendiri, dan jiwa menoleh padaku. Semua dari mereka serempak berkata, “Terima kasih, Jane. Kau telah membebaskan kita dari kutukan Jeff the Killer. Sebagai hadiah, kami akan mengikat masker untuk wajahmu, sehingga kau tidak akan pernah harus berurusan dengan itu lagi.” Topeng itu menyatu ke wajahku dan mataku berubah hitam pekat.

“Terima kasih.” Kataku. Jiwa pudar dan langit berubah menjadi normal. Aku melompat keluar dari jendela, pastikan untuk menghindari polisi sebelum waktu datang kembali, karena aku masih memiliki catatan kriminal yang dikhawatirkan.

4 TAHUN KEMUDIAN

Jeff the Killer sudah mati. Semua kasus itu pergi dingin, polisi menghentikan mencari dia, dan mereka berhenti mencariku, juga. Pertempuran antara baik dan jahat masih mengamuk, tetapi aku dan Jeff dalam perang sudah berakhir. Pertempuran legendaris kami adalah yang terbaik untuk kemenangan. Aku memiliki suami dan 2 anak-anak sekarang, dan keluarga kami yang sangat bahagia. Akankah aku akan membunuh lagi? Mungkin. Jika ada yang menyakiti keluarga baruku, aku tidak akan ragu-ragu untuk berburu lagi.

Sumber + Translate : Disini / http://www.pemakamans.com/2015/11/jeff-the-killer-vs-jane-the-killer.html .
Sumber asli : Disini / http://www.crappypasta.com/jeff-the-killer-vs-jane-the-killer/ .

0 Response to "Cerita Jeff The Killer Vs Jane The Killer Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Featured Post

Rekomendasi 30 Anime Terbaik Sepanjang Masa

GenomOnline - Hallo kawan blogger.. pada kesempatan kali ini admin akan share kumpulan anime yang wajib ditonton deh.. yang saya rekomen...